Jupe Sempat Ditahan di Bandara Soetta

Jupe Sempat Ditahan di Bandara Soetta
Jupe Sempat Ditahan di Bandara Soetta
JULIA Perez (Jupe) sempat ditahan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), lima hari lalu. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, kedapatan membawa sejumlah benda tajam seperti gunting dan pisau lipat.

Tetapi dia tidak benar-benar ditahan. Itu hanya lah adegan yang dilakoninya untuk mengedukasi calon penumpang pesawat di sana agar tidak membawa barang-barang tertentu saat bepergian kemana pun.

”Kemarin sebelum ke Manado, kita kasih pembelajaran apa yang nggak boleh dibawa saat naik pesawat. Termasuk gunting kuku, hairspray, dan kaleng oksigen,” ungkapnya di sela sidang lanjutan kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kemarin.

Menurutnya, masih banyak calon penumpang pesawat yang tidak mengetahui larangan tersebut. Sebagian besar hanya tahu benda-benda tajam dan senjata api yang tidak boleh dibawa.

JULIA Perez (Jupe) sempat ditahan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), lima hari lalu. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, kedapatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News