Syahrini Takut Masuk Rumah Sakit Lagi

Syahrini Takut Masuk Rumah Sakit Lagi
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
AKTIVITAS yang padat membuat Syahrini khawatir dengan kondisi kesehatannya. Terlebih dia sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan selama beberapa hari karena kecapekan. Itu sebabnya, usai merampungkan show-nya di Makassar, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali, dia buru-buru memeriksakan diri.

Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu, tak mau lagi dirawat di rumah sakit akibat kondisinya drop. ”Jujur, sakit itu menyita waktu. Makanya aku sengaja rutin check-up kesehatan. Aku kan bukan dokter jadi nggak tahu kondisi aku, sehat atau nggak,” tuturnya RS Medistra, kemarin.

Pendapatnya itu terbukti. Meski merasa sehat-sehat saja, toh hasil pemeriksaan menunjukkan tekanan darahnya rendah. ”Kata dokter tensi (darah) aku turun karena aku kecapekan dan kurang tidur,” terang bintang film Baik-Baik Sayang itu.

Syahrini mengakui, beberapa hari ini dia memang susah tidur. Bukan karena memikirkan sejumlah masalah yang tengah dihadapinnya, tetapi akibat padatnya jadwal manggung di beberapa kota. ”Schedule aku sudah full sampai akhir tahun. Aku sudah bilang ke manajemen untuk mengurangi. Tapi namanya rejeki masa ditolak,” katanya.

AKTIVITAS yang padat membuat Syahrini khawatir dengan kondisi kesehatannya. Terlebih dia sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News