Tommy-Tania Berharap Kehamilan Membawa Berkah

Tommy-Tania Berharap Kehamilan Membawa Berkah
Tommy-Tania Berharap Kehamilan Membawa Berkah
JAKARTA - Pasangan suami istri Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira sedang berbahagia. Sebab, mereka diberi kepercayaan untuk segera menjadi orang tua, meski perkawinan yang diresmikan pada 11 April lalu masih bermasalah. Ibu mertua Tommy belum menyetujui pernikahan tersebut. Mereka pun berharap, kelak bayi yang lahir dari rahim Tania bisa merekatkan tali silaturahmi yang masih renggang.

Minggu (5/5), Tommy dan Tania yang ditemui di Kuningan Village, menceritakan berita bahagia tersebut. Tania hamil sekitar empat minggu. "Alhamdulillah, istri saya sudah hamil. Sekarang dia lagi memasuki masa mual-mual. Tadi waktu mau ke sini dia juga muntah karena tidak tahan. Berubah jadi sensitif juga. Kadang yang keluar dari mulutnya tidak bisa dikontrol," ungkap pria berusia 26 tahun tersebut.

Tania mengakui hal itu. Dia bilang mungkin kesensitifannya terjadi karena dirinya berusaha untuk menahan rasa enek dan mual. "Saya paham, dia juga jadi serba salah. Kasihan. Ini kan pengalaman pertama," sahut Tommy. Kalau sudah begitu, biasanya dia membantu menenangkan istri dengan memijit atau membuatkan teh hangat.

Tentang kehamilan tersebut, Tommy dan Tania sudah mengabarkan kepada keluarga masing-masing. Malah Tante Tania sudah mengunjunginya. "Tanteku sudah menjenguk. Mereka bilang, saya tidak boleh banyak gerak. Mungkin mereka khawatir karena ini kehamilan pertama dan masih rawan kan usia kandungan segini," jelas Tania.

JAKARTA - Pasangan suami istri Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira sedang berbahagia. Sebab, mereka diberi kepercayaan untuk segera menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News