Asmirandah Beli karena Manfaat

Asmirandah Beli karena Manfaat
Asmirandah. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Asmirandah Zantman (21), punya tip khusus dalam memilih barang. Entah itu yang berhubungan dengan penampilan sampai kebutuhan rumah. Perempuan yang akrab disapa Andah tersebut bilang bahwa setiap barang yang dibeli harus bermanfaat, tidak mementingkan gengsi dan merek ternama.

Di keluarga, Andah dibiasakan terlibat dalam pemilihan barang-barang kebutuhan rumah oleh orang tua. "Misalnya, saat papa dan mama mau beli sesuatu, mereka pasti minta pendapat saya. Kami diskusi supaya barang yang kebeli itu sesuai dengan selera kami bersama," terangnya di sela acara peluncuran produk pendingin ruang di Intercontinental Jakarta Midplaza Hotel.

Begitu juga persoalan fashion. Item yang dipilih perempuan berdarah Belanda itu lebih kuat pada manfaatnya. "Kalau saya harus membayar lebih mahal, tapi dapat manfaat lebih banyak, kenapa tidak," ujar kekasih Dude Herlino tersebut.

Untuk kosmetik wajah pun, pemeran Kamila dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila itu tak canggung membeli kosmetik yang ada di warung. Untung, kulit mulusnya tidak terlalu sensitif terhadap produk kosmetik tertentu. Andah menyatakan selama ini tidak konsisten dengan satu merek kosmetik. Dia menggunakan produk berganti-ganti.

JAKARTA- Asmirandah Zantman (21), punya tip khusus dalam memilih barang. Entah itu yang berhubungan dengan penampilan sampai kebutuhan rumah. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News