Agni Pratistha Dikomplain Keluarga

Agni Pratistha Dikomplain Keluarga
Agni Pratistha Dikomplain Keluarga
JAKARTA - Artis Agni Pratistha (23) menikmati kesibukan dan pekerjaan sebagai jurnalis di sebuah majalah remaja. Apalagi, adik kandung artis Sigi Wimala itu pada dasarnya memang suka menulis.

"Cuma, tantangannya di sini (majalah tempat dia bekerja, Red) harus menulis dengan gaya yang lebih remaja. Di situ kita dituntut harus peka," ujarnya di Jakarta Selatan kemarin (27/1).

Putri Indonesia 2006 tersebut menuturkan bahwa ada yang lain dari aktivitasnya. Jika dulu kegiatannya diliput wartawan, kali ini dia yang meliput dan mewawancarai para selebriti baru di dunia hiburan. "Aku (membantu) di rubrik interview dan selebriti baru, health, serta future. Aku sering mewawancarai orang," ujar pemeran Rara dalam film Mengejar Matahari (2004) tersebut.

Cewek kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987, itu menuturkan kendala yang dihadapinya. "Untuk nulis, aku nggak menemukan masalah. Tetapi, jika wawancara, biasanya agak susah. Kadang susah nyari siapa ABG (remaja) yang disukai. Lalu, mikir konsep juga," cerita putri pasangan Kuswardono dan T Kusumawardani tersebut.

JAKARTA - Artis Agni Pratistha (23) menikmati kesibukan dan pekerjaan sebagai jurnalis di sebuah majalah remaja. Apalagi, adik kandung artis Sigi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News