Aguero Absen Delapan Pekan

Aguero Absen Delapan Pekan
Sergo Aguero.

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City mendapat kabar buruk jelang festive period sepanjang Desember ini. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa menggunakan tenaga Sergo Aguero yang sedang dihantam cedera lutut.

Laman Sky Sports, Rabu (10/12) menulis, penyerang asal Argentina itu akan absen dalam sisa pertandingan sepanjang 2014. Artinya, Aguero baru bisa kembali turun gelanggang 2015 nanti.

“Dia bisa absen delapan pekan. Namun, recovery akan semakin pendek jika semuanya berjalan baik. Tapi kami tak bergantung pada satu pemain,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini.

Kondisi itu jelas merupakan pukulan telak bagi City. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu bakal menghadapi serentetan laga berat hingga akhir tahun nanti. Salah satunya ialah melawan AS Roma pada laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Situasi City makin pelik karena Edin Dzeko juga masih berkutat dengan cedera. Alhasil, rival sekota Manchester United itu kini hanya akan bergantung pada Stevan Jovetic dan Jose Angel Pozo. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester City mendapat kabar buruk jelang festive period sepanjang Desember ini. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News