Buffon Nilai Atletico Bakal jadi Protagonis di Liga Champions

Buffon Nilai Atletico Bakal jadi Protagonis di Liga Champions
Gianluigi Buffon. Foto: Istimewa

jpnn.com - TURIN - Gianluigi Buffon tak sungkan memuji performa Atletico Madrid di Liga Champions 2014/2015. Menurut Buffon, tim berjuluk Los Rojiblancos itu selalu menunjukkan performa garang di atas lapangan.

Terbaru, Atletico sukses menahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 0-0 di Juventus Arena, Rabu (10/12) dini hari WIB. Berkat hasil itu, Atletico berhak mengunci status juara grup.

“Perjalanan mereka di Eropa dalam beberapa tahun terakhir sudah menjadi bukti. Saya pikir, mereka akan menjadi protagonis di La Liga dan Liga Champions,” terang Buffon di laman Rai Sport, Rabu (10/12).

Perjalanan Atletico di Liga Champions musim ini memang relatif mulus. Meski sempat mendapat hasil buruk di awal, tim racikan Diego Simeone itu berhasil tampil gemilang dengan memetik tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

“Mereka melanjutkan catatan hebat itu musim ini meski sempat mengalami start yang kurang bagus. Atletico kini menjadi tim besar di antara empat atau lima klub di dunia,” tegas Buffon. (jos/jpnn)

 


TURIN - Gianluigi Buffon tak sungkan memuji performa Atletico Madrid di Liga Champions 2014/2015. Menurut Buffon, tim berjuluk Los Rojiblancos itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News