Gerrard Akui Liverpool tak Layak Lolos 16 Besar

Gerrard Akui Liverpool tak Layak Lolos 16 Besar
Kapten Liverpool, Steven Gerrard. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LIVERPOOL - Steven Gerrard bersikap jantan setelah Liverpool dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Kapten berjuluk Stevie G itu menilai, Liverpool memang tak layak lolos ke fase knock out.

Gerrard merujuk pada performa buruk yang ditunjukkan Liverpool pada fase grup. Puncaknya ialah ketika Liverpool hanya bermain imbang melawan Basel dengan skor 1-1 di Anfield, Rabu (10/12) dini hari WIB.

“Anda akan selalu lolos setelah enam pertandingan. Sayangnya, kami tak cukup bagus. Saat bertandang ke Basel, kami bermain buruk. Pada pertandungan terakhir, kami kebobolan gol bodoh di menit terakhir,” terang Gerrard di laman Daily Mail, Rabu (10/12).

Gerrard menambahkan, performa Liverpool juga tak lepas dari kinerja buruk yang ditunjukkan para striker. Salah satunya ialah Mario Balotelli. Selain itu, cedera yang menimpa Daniel Sturridge juga menambah derita Liverpool.

“Kami perlu Sturridge kembali ke tim dan mencetak gol. Kami juga perlu Mario Balotelli agar segera tajam. Tidak ada yang perlu disalahkan dari para pemain yang tampil dalam laga ini,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Steven Gerrard bersikap jantan setelah Liverpool dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Kapten berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News