Rodgers Akui Liverpool Terlambat Panas

Rodgers Akui Liverpool Terlambat Panas
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Pupus sudah ambisi Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Butuh kemenangan, Liverpool hanya mampu bermain imbang melawan Basel dengan skor 1-1 di Anfield, Rabu (10/12) dini hari WIB.

Hasil itu menjadi comeback yang buruk bagi Liverpool di Liga Champions. Pasalnya, inilah kali pertama Liverpool tampil di Liga Champions setelah sempat absen selama lima musim.

“Babak pertama sangat mengecewakan. Penguasaan bola dan posisi kami di dalam pertandingan sangat buruk,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports, Rabu (10/12).

Rodgers menambahkan, Steven Gerrard dkk sempat tampil impresif pada babak kedua. Namun, hal itu ternyata tak cukup bagi Liverpool untuk menyudahi perlawanan Basel.

“Harapan suporter adalah kami lolos dari fase grup. Kami tak bisa melakukannya. Ini hal yang tak cukup bagus bagi tim. Namun, kami akan menjadikannya pelajaran,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Pupus sudah ambisi Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Butuh kemenangan, Liverpool hanya mampu bermain imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News