Atletico Kini Menunggu Takdir

Atletico Kini Menunggu Takdir
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto: Istimewa

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid kembali menjadi pemuncak klasemen fase grup Liga Champions. Setelah musim lalu, tim berjuluk Los Rojiblancos itu mengulanginya di Liga Champions  tahun ini.

Dengan posisi itu, langkah Atletico di babak 16 besar bakal cukup mudah. Sesuai regulasi, tim yang berstatus juara fase grup hanya akan berjibaku melawan runner up di babak knock out.

“Kami senang karena dalam dua musim kami berada di puncak klasemen. Bagi kami, ini memiliki arti besar. Kami kini menunggu takdir apa yang akan membawa kami di babak selanjutnya,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Rai Sport, Rabu (10/12).

Simeone menambahkan, perjuangan anak asuhnya mempertahankan posisi puncak klasemen tidaklah mudah. Pasalnya, Atletico harus berjibaku kontra Juventus pada laga terakhir. Namun, Atletico ternyata mampu menahan imbang Juventus dengan skor 0-0.

“Babak pertama berlangsung dengan sengit. Juventus memiliki beberapa peluang berbahaya. Juventus adalah tim tangguh dengan banyak gelar juara,” tegas pelatih asal Argentina itu. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid kembali menjadi pemuncak klasemen fase grup Liga Champions. Setelah musim lalu, tim berjuluk Los Rojiblancos itu mengulanginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News