Wenger Kecewa Performa Angin-anginan Arsenal

Wenger Kecewa Performa Angin-anginan Arsenal
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Foto: Istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal menjalani laga sulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Berstatus sebagai runner up, Arsenal mesti berjibaku kontra juara grup di fase knock out.

Menurut pelatih Arsene Wenger, situasi itu tak lepas dari performa angin-anginan yang ditunjukkan Arsenal di fase grup. Di antaranya ialah ketika ditahan imbang Anderlecht serta ditekuk Borussia Dortmund.

“Kami memiliki dua favorit yang menunjukkan kapasitasnya sebagai unggulan. Kami menyesal dengan performa tim ketika melawan Dortmund,” terang Wenger di laman Sky Sports, Rabu (10/12).

Arsenal kini hanya menunggu lawan yang berstatus juara grup. Mereka di antaranya ialah Atletico Madrid, Real Madrid, Bayern Muenchen, AS Monaco serta FC Porto.

“Saat melawan Dortmund di kandang, kami bisa bermain baik. Secara umum, kami memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang. Namun, hasil imbang melawan Anderlecht di kandang adalah hal yang kami sesali,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal bakal menjalani laga sulit pada babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Berstatus sebagai runner up, Arsenal mesti berjibaku kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News