Aguero Bawa City Sementara Ungguli Arsenal 1-0

Aguero Bawa City Sementara Ungguli Arsenal 1-0
Sergio Aguero saat bertarung dengan bek Arsenal Per Mertesacker dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, London, Sabtu (13/9) malam WIB. Foto: @MCFC

jpnn.com - LONDON - Manchester City sementara unggul 1-0 atas Arsenal dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, London, Sabtu (13/9) malam WIB. Satu-satunya gol City di babak pertama dicetak Sergio Aguero.

Pemain debutan Arsenal, Danny Welbeck, sempat mendapat peluang di menit 11. Menerima umpan dari Mesut Ozil di sisi kiri pertahanan City, sepakan pemain timnas Inggris itu masih menerpa tiang.

Sementara Frank Lampard yang juga memulai debutnya bersama City kurang maksimal di babak pertama. Ia bahkan harus menerima kartu kuning di menit 22 karena melanggar Aaron Ramsey dengan keras.

Aguero akhirnya tampil sebagai pemecah kebuntuan di menit 28. Berawal dari pergerakan Jesus Navas di sayap kanan yang kemudian memberikan umpan matang ke kotak penalti. Dengan sekali sontekan Aguero berhasil memperdaya Szszesny.

Tiga menit kemudian Arsenal kembali mendapatkan peluang. David Silva yang berdiri bebas di kotak penalti melakukan tendangan. Kali ini Szszesny bisa mengantisipasi dengan baik.

Di akhir babak pertama, Arsenal mendapatkan peluang. Berawal dari tendangan bebas Sanchez yang berhasil dihalau barisan belakang City. Bola muntah jatuh ke kaki Ozil. Sayang sepakan luar kotak penalti pemain timnas Jerman itu melambung. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
Arsenal XI:
Szczesny, Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Wilshere, Ramsey, Alexis, Ozil, Welbeck

Cadangan: Ospina, Chambers, Gibbs, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Podolski

LONDON - Manchester City sementara unggul 1-0 atas Arsenal dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, London, Sabtu (13/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News