Aguero Dapat Jaminan jadi Starter Lawan Barca

Aguero Dapat Jaminan jadi Starter Lawan Barca
Pep Guardiola dan Sergio Aguero. Foto: AFp

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola memberi jaminan kepada bombernya, Sergio Aguero menjadi starter saat berhadapan dengan Barcelona, Rabu (2/11) dini hari.

City akan menjamu Barca dalam matchday keempat Grup C Liga Champions di Etihad Stadium. 

Aguero memang baru saja tampil cemerlang dengan torehan dua gol saat City menang 4-0 di markas West Bromwich Albion, Sabtu (29/10). Guardiola juga merasa telah melakukan kesalahan saat mencadangkan Aguero pada laga di Camp Nou. Saat itu, The Citizens dipermak empat gol tanpa balas oleh Lionel Messi cs.

“Kami perlu Sergio (melawan Barcelona). Kami tahu betapa pentingnya dia bagi tim dan betapa pentingnya dia bagi klub ini. Dia adalah bagian dari sejarah klub ini,” puji Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Guardiola pun berjanji akan membantu Aguero untuk terus meningkatkan performanya. Dia juga akan terus menjadikan bomber asal Argentina itu sebagai pemain terpenting di skuat.

“Saya ingin membantunya. Dia bisa menorehkan tinta emas di klub ini. Dia adalah salah satu yang terbaik. Saya akan membantu dia untuk menjadi jauh lebih baik. Saya sangat senang untuknya karena dia adalah salah satu pria terbaik yang saya temui,” ujar pelatih asal Spanyol itu. (ira/jpg/jpnn)


MANCHESTER - Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola memberi jaminan kepada bombernya, Sergio Aguero menjadi starter saat berhadapan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News