Aguero Tak Terbendung, City Kudeta Arsenal

Aguero Tak Terbendung, City Kudeta Arsenal
Fans City. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City berhasil mengudeta posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League 2015/2016. Itu terjadi setelah City menekuk Crystal Palace dengan skor 4-0 (2-0) di Etihad Stadium, Sabtu (16/1) malam WIB.

Kemenangan tim berjuluk The Citizens itu tak lepas dari kehebatan sang bomber Sergio Aguero. Bomber asal Argentina tersebut berhasil mencetak sepasang gol ke gawang Palace.

Aguero sempat menjadi penggembira saat Fabian Delph membawa City unggul pada menit ke-22. Namun, setelah itu pertandingan seolah menjadi milik mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

Aguero mulai menunjukkan kelasnya setelah mencetak gol empat menit sebelum babak pertama usai. Bomber yang biasa disapa Kun itu mencetak gol kedua pada menit ke-69.

Tak hanya mencetak gol, Aguero juga memberi assist pada David Silva enam menit sebelum laga kelar. Kemenangan itu membuat City memiliki koleksi 43 angka alias sama dengan Arsenal. Namun, City punya produktivitas gol lebih baik sehingga berhak di atas Arsenal. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester City berhasil mengudeta posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League 2015/2016. Itu terjadi setelah City menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News