Dramatis! Sempat Bunuh Diri, Terry Jadi Pahlawan Chelsea

Dramatis! Sempat Bunuh Diri, Terry Jadi Pahlawan Chelsea
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – John Terry menjalani momen menyedihkan dan membahagiakan saat Chelsea diimbangi Everton dengan skor 3-3 (0-0) pada pekan ke-22 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (16/1) malam WIB.

Kapten Chelsea itu sempat menjadi pesakitan setelah mencetak gol bunuh diri saat babak kedua baru berjalan lima menit. Gol bunuh diri itu seolah meruntuhkan semangat Chelsea.

Buktinya, Everton kembali mencetak gol melalui Kevin Mirallas enam menit berselang. Chelsea sempat bangkit saat Diego Costa dan Cesc Fabregas bergantian mencetak gol pada menit ke-64 dan 66.

Chelsea nyaris saja menuai malu setelah Ramiro Funes Mori mencetak gol ketiga Everton pada menit ke-90. Untungnya, Terry mampu membayar kesalahannya ketika mencetak gol penyeimbang sesaat sebelum laga usai.

Hasil imbang itu membuat Chelsea duduk di posisi ke-14 setelah mengemas 25 angka. Sedangkan Everton nangkring di urutan kesebelas dengan koleksi 29 poin. (jos/jpnn)

 


LONDON – John Terry menjalani momen menyedihkan dan membahagiakan saat Chelsea diimbangi Everton dengan skor 3-3 (0-0) pada pekan ke-22 Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News