Aguero Terus Rayu Messi Gabung City

Aguero Terus Rayu Messi Gabung City
Lionel Messi terus dirayu oleh Sergio Aguero bergabung ke Manchester City.

jpnn.com - BARCELONA - Manchester City terus melancarkan manuver untuk memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi. Tim berjuluk The Citizens itu bakal menggunakan jasa Sergio Aguero untuk mendatangkan Messi.

Pasalnya, Aguero selama ini memang memiliki hubungan sangat hangat dengan Messi. Keduanya juga merupakan tandem andalan timnas Argentina. Kebetulan, Aguero juga sudah ngebet berduet dengan Messi.

“Saya akan mencoba berusaha agar Messi mau menanda tangani kontrak dengan Manchester City,” terang Aguero sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Kamis (4/12).

Situasi Messi di Barcelona saat ini memang cukup pelik. Meskipun mengaku masih betah, media-media di Spanyol selalu memberitakan tentang hubungan tak mesra Messi dengan pelatih Luis Enrique.

“Saya akan berusaha agar dia main di Premier League. Itu tentu hal yang sulit. Namun, situasinya tentu akan menjadi bagus ketika pemai terbaik bermain di Premier League,” tegas Aguero. (jos/jpnn)


BARCELONA - Manchester City terus melancarkan manuver untuk memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi. Tim berjuluk The Citizens itu bakal menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News