Baru Sumbang Sebiji Gol, Ini Kata Suarez

Baru Sumbang Sebiji Gol, Ini Kata Suarez
Luis Suarez. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez seolah kehilangan ketajamannya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Suarez baru mendonasikan satu gol bagi Barcelona.

Meski begitu, Suarez ternyata tak cemas. Bagi bomber bengal asal Uruguay itu, hal paling penting ialah membantu Barcelona memetik kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

“Saya tak khawatir tentang mencetak gol. Sebab, ketika tim bermain baik dan saya merasa memiliki andil, hal itu sudah membuat saya bahagia,” terang Suarez di laman Inside La Liga, Kamis (4/12).

Suarez menambahkan, situasi di Barcelona jauh berbeda dibandingkan ketika masih membela Liverpool pada musim lalu. Mantan penyerang Ajax Amsterdam itu mengaku masih terus beradaptasi dengan skema Barcelona.

“Akan sangat berbeda jika tim tak bermain baik. Jika itu terjadi, kami layak dikritik. Saya juga akan menerima kritikan itu. Ketika Anda datang ke klub baru, semuanya juga akan baru,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Luis Suarez seolah kehilangan ketajamannya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News