Nets Hentikan Streak 8 Kemenangan Spurs

Nets Hentikan Streak 8 Kemenangan Spurs
Nets Hentikan Streak 8 Kemenangan Spurs

jpnn.com - BRROKLYN - Streak delapan kemenangan beruntun San Antonio Spurs berakhir. Itu terjadi setelah Spurs ditekuk Brooklyn Nets lewat overtime dengan skor 93-95 di Barclays Center, Kamis (4/12) WIB.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 88-88 di waktu normal. Namun, Nets tampil lebih agresif pada overtime dengan mengemas tujuh angka. Mirza Teletovic menjadi bintang kemenangan Nets setelah membukukan double double dengan 26 poin dan 15 rebound.

“Pelatih meminta saya untuk tetap berjuang keras dan menunjukkan permainan terbaik,” terang Teletovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Spurs, Danny Green menjadi top performer setelah mengemas double double dengan 20 poin dan sepuluh rebound. Manu Ginobili menambah 15 poin dan enam rebound.

“Mereka tampil buruk. Mereka tak bisa berjuang keras seperti yang ditunjukkan Nets. Saya pikir, para pemain Nets lebih ingin menang dibandingkan pemain kami,” tegas pelatih Spurs, Gregg Popovich. (jos/jpnn)


BRROKLYN - Streak delapan kemenangan beruntun San Antonio Spurs berakhir. Itu terjadi setelah Spurs ditekuk Brooklyn Nets lewat overtime dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News