Hazard Bisa Samai Level Ronaldo dan Messi

Hazard Bisa Samai Level Ronaldo dan Messi
Eden Hazard saat membela timnya melawan Tottentam Hotspurs. FOTO: GLYN KIRK / AFP

jpnn.com - LONDON - Performa Eden Hazard bersama Chelsea musim ini menuai pujian deras. Gelandang Arsenal, Santi Cazorla menjadi salah satu pemain yang tak sungkan melontarkan pujian untuk Hazard.

Menurut Cazorla, Hazard bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Gelandang asal Belgia itu diyakini bisa menggantikan kebintangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bergantian menjadi pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

“Dia adalah pemain yang spektakuler. Dia berbeda dengan pemain lainnya. saya pikir, jika dia mau, dia bisa menyamai level Neymar, Ronaldo dan Messi,” terang Cazorla di laman Daily Mail, Kamis (4/12).

Hazard memang terus menunjukkan performa garang bersama Chelsea. Mantan penggawa Lille itu selalu menjadi pilihan utama untuk menyuplai umpan matang bagi Diego Costa.

“Jika dia tetap konsisten dan ambisius, dia punya kualitas teknik untuk menjadi salah satu pemain terbaik di olahraga ini,” tegas penggawa timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Performa Eden Hazard bersama Chelsea musim ini menuai pujian deras. Gelandang Arsenal, Santi Cazorla menjadi salah satu pemain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News