Persija Siapkan Bepe jadi Pelatih

Persija Siapkan Bepe jadi Pelatih
Bambang Pamungkas (tengah) kembali membela Persija. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta memiliki rencana besar setelah mengikat Bambang Pamungkas dengan durasi tiga tahun. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berencana menjadikan Bambang sebagai kandidat pelatih.

Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, bomber yang karib disapa Bepe itu bakal tetap membela Persija hingga umur 37 tahun. Berdasarkan kontrak itu, Bepe kemungkinan akan gantung sepatu di Persija.

“Kami punya rencana jangka panjang untuk Bepe. Itulah kenapa kami memberinya tawaran jangka panjang. Dalam perjalanan, pemain juga suka merangkap jadi asisten pelatih,” terang Ketua Umum Persija, Ferry Paulus di Jakarta, Kamis (4/12).

Hadirnya Bepe tak ubahnya seperti CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Sebelum membela Pelita Bandung Raya, Bepe memang sudah menjadi ikon Macan Kemayoran.

“Dia memang tak bisa lepas dari identifikasi Persija. Menurut saya, dia masih punya cukup tenaga untuk dua atau tiga tahun ke depan. Apalagi, musim ini dia mau mengambil kursus kepelatihan,” tegas Ferry. (jos/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta memiliki rencana besar setelah mengikat Bambang Pamungkas dengan durasi tiga tahun. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News