Henderson tak Bisa Bayangkan Liverpool Tanpa Gerrard

Henderson tak Bisa Bayangkan Liverpool Tanpa Gerrard
Steven Gerrard (kanan). FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Situasi pelik mengenai masa depan Steven Gerrard membuat para pemain Liverpool angkat suara. Terbaru, gelandang Jordan Henderson berharap Gerrard bertahan di Liverpool.

Bagi Henderson, Gerrard adalah nyawa permainan Liverpool. Meski sudah berusia 34 tahun, Henderson yakin Gerrard masih bisa menunjukkan kelasnya sebagai gelandang jempolan.

“Liverpool tanpa Gerrard adalah sesuatu yang tak terbayangkan. Tidak ada yang ingin kehilangan dia. Saya yakin klub juga tak mau kehilangan Gerrard,” terang Henderson di laman Sky Sports, Kamis (4/12).

Sebagaimana diketahui, masa depan Gerrard di tim berjuluk The Reds itu memang penuh teka-teki. Hingga kini, Gerrard belum mau memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim nanti.

“Saya berharap dia bisa bertahan selama mungkin. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dalam beberapa tahun. Bukan hanya untuk Liverpool, tetapi juga di Premier League,” tegas Henderson. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Situasi pelik mengenai masa depan Steven Gerrard membuat para pemain Liverpool angkat suara. Terbaru, gelandang Jordan Henderson berharap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News