Alonso Bakal Tampil di Le Mans 24 Hours

Alonso Bakal Tampil di Le Mans 24 Hours
Fernando Alonso Bakal Tampil di Le Mans 24 Hours. Foto: Istimewa

jpnn.com - LONDON - Masa depan Fernando Alonso kian buram. Sederet kabar terus saja mengiringi pembalap asal Spanyol itu. Terbaru, Alonso disebut-sebut akan tampil di balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hours musim 2015 mendatang.

Laman Mundo Deportivo, Kamis (4/12) menulis, Alonso kini tengah menjadi bidikan Porsche untuk susunan pembalap musim baru nanti. Sebelumnya, Porsche sudah mengikat Nico Hulkenberg.

Pembalap dengan dua gelar juara dunia itu juga dikabarkan enggan satu tim dengan Mark Webber. Padahal, keduanya memiliki hubungan yang mesra ketika sama-sama berlaga di balapan Formula.

Hingga kini, masa depan Alonso memang masih buram. Sebelumnya, pembalap berusia 33 tahun itu dikabarkan bakal bergabung dengan McLaren. Namun, hingga kini McLaren belum memberikan kepastian.

Buktinya, McLaren belum juga memutuskan nasib Kevin Magnussen dan Jenson Button. Padahal, McLaren sudah melepaskan posisinya di Ferrari akhir musim lalu. (jos/jpnn)


LONDON - Masa depan Fernando Alonso kian buram. Sederet kabar terus saja mengiringi pembalap asal Spanyol itu. Terbaru, Alonso disebut-sebut akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News