Sixers Petik Kemenangan Perdana di NBA

Sixers Petik Kemenangan Perdana di NBA
Sixers Petik Kemenangan Perdana di NBA

jpnn.com - MINNESOTA - Tren buruk Philadelphia 76ers berakhir. Sixers akhirnya memetik kemenangan perdana setelah menekuk Minnesota Timberwolves dengan skor 85-77 di Target Center, Kamis (4/12) WIB.

Itu adalah kemenangan perdana yang dipetik Sixers dalam 18 pertandingan NBA musim ini. Sebelumnya, Sixers dipaksa menelan 17 kekalahan beruntun di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Berkat kemenangan itu, Sixers akhirnya terhindar dari status sebagai tim dengan kekalahan beruntun terpanjang di awal musim NBA. Hingga kini, status itu masih dipegang Brooklyn Nets yang menelan 18 kekalahan beruntun pada musim 2009/2010 silam.

Michael Carter-Williams menjadi bintang kemenangan Sixers setelah membukukan 20 poin serta masing-masing sembilan rebound dan assist.

Robert Covington juga tampil apik dengan koleksi 17 poin.

“Untuk saya pribadi, saya pikir kemenangan ini merupakan sebuah kelegaan besar dalam dada. Hal yang sama juga terjadi pada semua pemain. kami akhirnya menang,” terang Carter Williams di laman ESPN. (jos/jpnn)


MINNESOTA - Tren buruk Philadelphia 76ers berakhir. Sixers akhirnya memetik kemenangan perdana setelah menekuk Minnesota Timberwolves dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News