Agung Hercules Meninggal, Arie Untung: Semoga Menjadi Ahli Surga

Agung Hercules Meninggal, Arie Untung: Semoga Menjadi Ahli Surga
Agung Hercules. Foto: Instagram/agunghercules88

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya Agung Hercules. Salah satunya datang dari aktor sekaligus presenter Arie Untung.

Melalui akun Instagram miliknya, Arie Untung mengaku ikut merasa kehilangan atas kepergian Agung Hercules. Dia juga mendoakan mendiang Agung Hercules mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

"Innalillahi Wainnaillaihi Roojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita Agung Hercules," ungkap Arie Untung, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Berita Duka: Agung Hercules Meninggal Dunia

"Semoga almarhum husnul khotimah menjadi ahli surga dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin YRA. Berita sudah dikonfirmasi manager beliau," sambungnya.

Seperti diketahui, komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8). Kabar duka tersebut awalnya disampaikan kerabat lewat pesan berantai di grup awak media.

BACA JUGA: Ini Awal Mula Agung Hercules Divonis Kanker Otak

Sementara, Peter selaku manajer Agung Hercules juga telah membenarkan kabar duka tersebut. Dia membenarkan bahwa pemilik goyang barbel itu telah meninggal dunia. "Iya benar," ucap Peter saat dihubungi awak media.

Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya Agung Hercules. Salah satunya datang dari aktor sekaligus presenter Arie Untung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News