Agung Hercules Peduli Kesehatan, Nge-Gym 3 Kali Seminggu, Terkena Kanker Otak

Agung Hercules Peduli Kesehatan, Nge-Gym 3 Kali Seminggu, Terkena Kanker Otak
Agung Hercules (depan) dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita. Foto: Instagram/isa_bajaj

jpnn.com - Agung Hercules sedang terbaring sakit karena diserang glioblastoma alias kanker otak stadium IV. Tubuh pemilik lagu hit Barbel Melayang dan Astuti itu tak lagi penuh otot. Rambut lurus sebahunya juga rontok. Padahal, dia dikenal punya gaya hidup sehat.

Glandy Burnama, Jakarta

Selasa siang (18/6) Agung sudah dibawa pihak keluarga ke Bandung, setelah menjalani rawat inap di RSUD Kota Tangerang.

Saat di RS, awalnya, pria 42 tahun itu dirawat di sebuah kamar lantai 5. Lantas dipindah ke kamar di lantai 2. Di seberang ruangannya, ada petugas keamanan rumah sakit (RS) yang berjaga. ”Maaf, dari pihak keluarga tidak mengizinkan ada peliputan,” katanya petugas itu, Senin, sebelum Agung keluar dari RS pada Selasa siang.

Pihak keluarga pria dengan nama asli Agung Santoso tersebut memang belum mau berkomentar soal penyakit kanker otak kiri yang diderita mantan atlet binaraga itu.

Salah satu yang sangat tegas adalah Mira Rahayu, istri Agung. Dia hanya mengizinkan kerabat, keluarga, dan sahabat yang boleh membesuk sang suami di kamar.

Agung Hercules Peduli Kesehatan, Nge-Gym 3 Kali Seminggu, Terkena Kanker Otak

Agung Hercules. Foto: Facebook

Agung adalah pribadi yang peduli kesehatan, rutin nge-gym dua hingga tiga kali seminggu, pola makannya sangat dijaga, terkena kanker otak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News