Agung Laksono Mulai Blusukan di Daerah Galang Dukungan

Agung Laksono Mulai Blusukan di Daerah Galang Dukungan
Agung Laksono Mulai Blusukan di Daerah Galang Dukungan

jpnn.com - MAKASSAR - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono memastikan diri maju sebagai calon ketua umum dalam Musyawarah Nasional Golkar IX.

Kepastian itu disampaikan secara resmi di depan ribuan kader Kosgoro 1957 dalam acara halal bihalal keluarga besar yang digelar di Aston Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam (7/9).

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya berniat untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar periode 2015-2020," ujarnya.

Menurut Agung, pencalonan dirinya maju sebagai orang nomor satu di partai beringin sesuai dengan amanat Musyawarah Nasional Kosgoro 1957 yang digelar 2013 lalu. Dia mengaku optimis dengan adanya dukungan dari Kosgoro 1957 dan DPD Partai Golkar se-Sulawesi.

"Saya dengan dukungan Kosgoro 1957 siap untuk maju sebagai ketua umum Golkar," ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 itu.

Karenanya, ke depan, dia akan terus menggalang dukungan dari kader-kader, pengurus daerah, maupun ormas sayap Partai Golkar lainnya. Guna memenangkan kursi ketua umum dalam ajang Munas ke IX yang digelar awal tahun 2015 nanti.

"Kalau didukung oleh Kosgoro 1957 dan Partai Golkar di Sulawesi mudah-mudahan akan meraih kemenangan," tegas Agung yang juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat. (rmo/jpnn)

 


MAKASSAR - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono memastikan diri maju sebagai calon ketua umum dalam Musyawarah Nasional Golkar IX. Kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News