Agung: Masalah Fadel Tuntas Tanpa Luka-Luka

Agung: Masalah Fadel Tuntas Tanpa Luka-Luka
Agung: Masalah Fadel Tuntas Tanpa Luka-Luka
JAKARTA—Kekecewaan yang sempat diungkap Fadel Muhammad pasca lengser dari KIB II dinilai Partai Golkar telah selesai. Selain komunikasi yang telah kembali lancar, sudah ada komunikasi antara Ketua Umum Partai Abu Rizal Bakrie, pengurus partai dan Fadel sendiri dalam sebuah rapat informal khusus.

‘’Pak Fadel tetap wakil ketua Golkar. Aktif di DPP Golkar. Ada acara tetap hadir. Saya tidak melihat (reshuffle) ada sisakan luka-luka,’’ ujar Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono pada wartawan di Jakarta, Selasa (25/10).

Mengenai reaksi Fadel di awal pengumuman kabinet, diyakini Agung sudah berlalu. Kekecewaan memang sempat diungkapkan Fadel kepada internal Golkar, namun pada akhirnya kata Agung semua masalah telah selesai.

Saat ini di Golkar, Fadel memiliki tugas yang lebih besar lagi yakni bertanggungjawab untuk pemenangan Golkar di wilayah Timur Indonesia. Selain itu fokus pengurus Golkar adalah melanjutkan koalisi bersama pemerintah hingga 2014 mendatang.

JAKARTA—Kekecewaan yang sempat diungkap Fadel Muhammad pasca lengser dari KIB II dinilai Partai Golkar telah selesai. Selain komunikasi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News