TK Bantah Promosikan Puan

TK Bantah Promosikan Puan
TK Bantah Promosikan Puan
JAKARTA—Ketua Dewan Pembina PDIP Taufiq Kiemas membantah bila dirinya mempromosikan Puan Maharani untuk maju sebagai pengganti Megawati Soekarno Putri pada Pilpres 2014 mendatang. Meski mengakui melarang istrinya untuk maju, namun keputusan untuk mencalonkan Puan akan datang dari suara mayoritas PDIP.

‘’Saya tidak pernah ngomong Mbak Puan sedikit pun. Jadi salah, sebenarnya (yang dimaksud) adalah memikirkan leader next generation. Jadi semua generasi muda yang ada di Indonesia ya silahkan (maju Pilpres),’’ kata Taufiq menjawab wartawan di Jakarta, Selasa (25/10).

Menurut Taufiq sudah masanya tampuk politik Indonesia saat ini beralih dari generasi tua ke generasi muda. Peran generasi tua adalah mengawasi peran dari generasi muda. Mengenai kemungkinan Puan, anaknya, untuk maju Pilpres, Taufiq kembali meluruskan pemberitaan sebelumnya yang dinilai salah.

‘’Seolah-olah saya ingin membesarkan Mbak Puan, (padahal) yang saya pikirkan generasi mudanya. Sekarang inikan banyak yang pintar-pintar anak muda,’’ kata Ketua MPR ini.(afz/jpnn)

JAKARTA—Ketua Dewan Pembina PDIP Taufiq Kiemas membantah bila dirinya mempromosikan Puan Maharani untuk maju sebagai pengganti Megawati Soekarno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News