Calon Gubernur Papua Barat Mulai Tebar Janji

Calon Gubernur Papua Barat Mulai Tebar Janji
Calon Gubernur Papua Barat Mulai Tebar Janji
SORONG - Sesuai yang dijadwalkan, pasangan  calon Gubernur dan Wakil Gubenur Papua Barat Wahidin Puarda - Herman Orisoe (Waher) Senin (24/10), melaksanakan  kampanye terbuka di Lapangan Hoky Kampung Baru.

Sekitar pukul 14.30 WIT, massa pendukung Waher sudah mulai berdatangan. Kampanye Waher yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIT dihadiri ratusan massa pendukung. Sambil menunggu juru kampanye dan kandidat, panggung yang telah disiapkan digunakan oleh para simpatisan dan pendukung Waher untuk berjoget bersama dengan iringan musik yang telah disiapkan.

Meskipun di tengah guyuran hujan, ratusan massa pendukung tetap setia mendengarkan visi misi yang disampaikan kandidat oleh Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Papua Barat Ir. Herman Orisoe.  Dalam kampanye terbuka ini, meski Cagub Wahidin Puarada tidak hadir namun tidak mengurangi semangat para pendukung Waher yang serius menyimak isi kampanye tersebut.

Dalam orasinya,  Herman Orisoe yang mengenakan baju merah dan topi merah mengatakan, di Papua Barat membutuhkan perubahan, dan menuju perubahan butuh dukungan dari masyarakat.

SORONG - Sesuai yang dijadwalkan, pasangan  calon Gubernur dan Wakil Gubenur Papua Barat Wahidin Puarda - Herman Orisoe (Waher) Senin (24/10),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News