Golkar Tetap Dorong Ical

Golkar Tetap Dorong Ical
Golkar Tetap Dorong Ical
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menilai pandangan Taufik Kiemas tentang perlunya regenerasi calon presiden (capres) sehingga tokoh-tokoh tua perlu tak maju lagi, bisa jadi bakal menjadi pertimbangan di internal PDIP. Namun demikian, Priyo menegaskan bahwa Golkar dalam hal ini berbeda pendapat.

 

"Karena ketokohan beliau (Taufik Kiemas, red) yang memang tokoh nasional, pasti akan dipertimbangkan di banyak lini. Tokoh itu sduah beliau sampaikan dan itu hidup, menurut saya biar berkembang dinamikanya," kata Priyo di gedung parlemen, Jakarta, Senin (24/10).

 

Menurut Priyo, jika memang sosok sekaliber Mega masih berkeinginan untuk maju sebagai capres, menurut dia hal itu harus dihormati. Dalam hal ini, masih ada komitmen dari seorang tokoh senior untuk mengabdikan diri kepada bangsa.

"Manakala ada tokoh senior ingin mengabdikan diri jangan dilarang. Sama saja memberi tempat kepada tokoh muda," ujarnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menilai pandangan Taufik Kiemas tentang perlunya regenerasi calon presiden (capres) sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News