Ical Masih Bimbang

Maju atau Tidak, Menunggu Hasil Survey

Ical Masih Bimbang
Ical Masih Bimbang
BANDARLAMPUNG - Ketua Umum Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie menyatakan pencalonan dirinya sebagai presiden 2014-2019 bergantung pada hasil survei. Jika hasil survei menunjukkan layak dan akan dipilih rakyat, maka dia siap maju.

"Tapi kalau tidak (baik), tidak ada gunanya,"ujar Ical -sapaan akrab Aburizal Bakrie- kepada wartawan usai diberi gelar adat Lampung di Mahan Agung, Bandarlampung, Senin (24/10).

Pria asal Lampung Selatan ini memang belum memastikan dirinya maju sebagai calon presiden (capres). "Kan biasanya capres itu diusung oleh sebuah partai. Nah, partai saya, Partai Golkar, belum tentukan capres. Baru nanti Insya Allah tahun 2012,"kata dia.

Terkait hasil survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang hanya menempatkannya pada posisi ketiga dengan perolehan suara 8,9 persen, Ical menanggapinya santai. "Ya  nggak apa-apa. Kan banyak orang yang menyurvei, nggak soal," ujarnya.

BANDARLAMPUNG - Ketua Umum Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie menyatakan pencalonan dirinya sebagai presiden 2014-2019 bergantung pada hasil survei.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News