Agung Mengaku Tak Tahu Aliran Dana Rp 9 miliar ke DPR

Agung Mengaku Tak Tahu Aliran Dana Rp 9 miliar ke DPR
Agung Mengaku Tak Tahu Aliran Dana Rp 9 miliar ke DPR
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkorkesra) Agung Laksono mengaku tidak mengetahui soal adanya aliran dana Rp 9 miliar ke DPR RI untuk memuluskan pencairan APBN untuk PON XVIII Riau.

"Oh gak tahu," jawab Agung Laksono yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar tersebut saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (6/7)  untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap revisi Perda 6/2010 PON XVIII Riau.

Agung hanya mengatakan kalau dirinya siap untuk memberikan keterangan kepada penyidik KPK hari ini terkait kasus suap PON yang ditangani oleh lembaga pimpinan Abraham Samad itu. "Saya siap beri keterangan," kata Agung Laksono sembari memasuki loby gedung KPK didampingi oleh ajudannya dan sejumlah staf.

Sebelumnya Manager Operasional proyek pembangunan Main Stadium PON, Diki Aldianto dari PT Adhi Karya yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK mengatakan bahwa perusahaan pelat merah itu telah mencairkan dana Rp9 miliar lebih ke DPR RI untuk mempercepat cairnya dana APBN untuk PON.

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkorkesra) Agung Laksono mengaku tidak mengetahui soal adanya aliran dana Rp 9 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News