Agus Bertemu Teman Perempuan, Bobok Bareng di Penginapan, Tetapi Pagi Harinya…

Agus Bertemu Teman Perempuan, Bobok Bareng di Penginapan, Tetapi Pagi Harinya…
Ditangkap polisi usai tidur dengan teman perempuan. Ilustrasi Foto: dok,JPG

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Agus Setiawan (30) berurusan dengan polisi usai tidur dengan perempuan di penginapan Borneo di Desa Pasir Panjang, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng.

Pria warga Nanga Belantikan Raya, Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau ditangkap karena membawa kabur sepeda motor milik perempuan teman tidurnya itu. Korban melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi ZS melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo dalam rilisnya mengatakan, penangkapan terhadap Agus Setiawan setelah polisi mendapat laporan adanya dugaan penggelapan yang dilakukan pelaku.

Saat ini pelaku sudah ditangkap bersama penadahnya yang diketahui bernama Sular (36). Kedua tersangka ditangkap di rumahnya masing-masing setelah dua hari dilakukan pengejaran.

Kasus ini bermula ketika Agus Setiawan janji bertemu dengan teman perempuan yang tidak disebutkan namanya itu. Setelah ketemu, mereka tidur bareng di penginapan Borneo.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Tersangka Kasus Ikan Asin, nih Kalimat Bang Hotman Paris

"Pagi harinya, pelaku mengaku ingin membeli sarapan. Karena lokasinya jauh, meminjam sepeda motor korban. Karena merasa yakin, sepeda motor korban dipinjamkan ke pelaku," kata Tri Wibowo (9/7).

Namun setelah beberapa jam ditunggu, pelaku tidak kunjung kembali ke penginapan Borneo. Korban panik dan kebingungan. Lantaran bukan hanya sepeda motor korban saja yang raib, tapi satu ponsel serta uang Rp 800 ribu milik korban juga hilang. Diduga uang itu juga dibawa kabur Agus.

Agus tega membawa kabur sepeda motor milik perempuan yang baru saja diajak tidur di penginapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News