Agus Harimurti: I Love You Full

Agus Harimurti: I Love You Full
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istri Annisa Pohan, menghadiri pengukuhan dan konsolidasi akbar relawan Barisan Rakyat untuk Agus-Sylvi (Bara Aguss) di GOR Otista, Jakarta Timur, Sabtu (24/12). Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com - JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berharap para relawan yang mendukungnya, terus merapatkan barisan.

"Ayo rapatkan barisan untuk Agus-Sylvi nomor 1. Jangan sampai ada kecurangan dan dicurangi," kata Agus saat menghadiri pengukuhan dan konsolidasi akbar relawan Barisan Rakyat untuk Agus-Sylvi (Bara Aguss) di GOR Otista, Jakarta Timur, Sabtu (24/12).

Menurut Agus, sikap siaga juga penting untuk menjaga suara pasangan yang diusung Koalisi Cikeas ini. "Kami ingin terus terdepan dan jangan sampai tersalip. Yakinkan 15 Februari nanti," ucap Agus didampingi istrinya Annisa Pohan dan sejumlah tim suksesnya.

Putra Presiden keenam Indonesia ini juga mengajak para relawan terus berkampanye mengajak masyarakat dari berbagai kalangan, memilih Agus-Sylvi pada 15 Februari 2017 mendatang. Caranya, dengan menyosialisasikan program-program yang akan dilaksanakan ketika nantinya terpilih.

"Ingin perubahan, Jakarta semakin maju, aman adil, sejahtera? Jangan sampai Jakarta dipimpin orang yang tidak manusiawi, yang tidak perlakukan rakyat dengan baik," ucap Agus di hadapan ribuan relawan yang hadir.

Agus ingin para relawan berjuang dengan cara yang benar. Memenangkan pasangan nomor urut 1 dengan cara yang santun, sesuai aturan yang berlaku.

"Dengan tujuan yang baik, pasti Tuhan beserta kita. Ikat benar, harus bergandengan tangan untuk Februari mendatang. Terima kasih Bara Aguss, i love you full," pungkas Agus.


JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berharap para relawan yang mendukungnya, terus merapatkan barisan.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News