Agus: Saya Belum Diizinkan Allah Jadi Gubernur

Agus: Saya Belum Diizinkan Allah Jadi Gubernur
Agus Yudhoyono berpidato di Wisma Proklamasi, Rabu (15/2). Foto: Fandi/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni baru saja menggelar konferensi pers terkait hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta.

Agus-Sylvi secara fair play menerima hasil sementara pilkada dan mengaku menerima kekalahan yang membuat pasangan yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN ini gagal melaju ke putaran dua.

Agus mengatakan bahwa usahanya untuk menjadi gubernur belum diizinkan Allah SWT.

"Saya selalu meyakini bahwa rencana Allah selalu baik dari rencana manusia. Saya mengambil hikmah bahwa saya belum diizinkan Allah untuk menjadi gubernur di Jakarta," kata Agus di Posko Pemenangan Agus-Sylvi yang berlokasi di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (15/2).

Agus juga merasa kagum dengan kegihihan tim relawannya yang telah bejerja keras meski belum mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Saya dan ibu Sylvi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi tim pemenangan, relawan, dan konstituen yang mendukung pasangan Agus-Sylvi sampai saat ini. Saya merasa bangga sampai malam hari ini, para relawan masih menunjukan solidaritas dan ketegarannya. Insya Allah semua ada hikmahnya," tambahnya.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang setia mendampinginya saat kampanye.

"Saya juga berterima kasih kepada istri saya, Annisa, anak saya Almira, adik saya, dan kedua orang tua saya yang setia mendukung setiap usaha saya untuk menjadi gubernur Jakarta. Saya juga meminta maaf karena selama aktivitas kampanye waktu saya untuk keluarga tercinta menjadi berkurang," imbuh Agus. (mg5/JPNN)


 Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni baru saja menggelar konferensi pers terkait hasil hitung cepat


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News