Yel-Yel Masih Terdengar di Markas Agus-Sylvi

Yel-Yel Masih Terdengar di Markas Agus-Sylvi
Suasana di Posko AHY. Foto: Fandi Permana

jpnn.com - jpnn.com - Hasil hitung cepat atau quick count pilkada DKI Jakarta 2017 telah dirilis oleh beberapa lembaga survei Indonesia.

Pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot unggul tipis dari pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi dan hampir dipastikan akan lolos ke putaran kedua pilkada DKI.

Di tempat terakhir ditempati oleh pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Meski hasil hitung cepat membuat sedikit kecewa pendukung Agus-Sylvi, para relawan tetap semangat menyanyikan yel-yel dukungan sambil menunggu kedatangan jagoannya di Posko Kemenangan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

"Ini bukti gue.. Ini bukti gue.. pilihannya selalu setia, dukung Agus Sylvi..!," bunyi yel-yel yang dinyanyikan oleh para relawan Agus-Sylvi.

Para relawan setia menunggu sejak pagi hari untuk menantikan kedatangan Agus-Sylvi dan Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ini tengah dipersiapkan konferensi pers oleh tim pemenangan Agus-Sylvi terkait hasil hitung cepat pilkada DKI. Sebelumnya, jadwal konferensi pers yang semula dijadwalkan pukul 13.30, terpaksa diundur hingga pukul 20.30 WIB. (mg5/JPNN)


 Hasil hitung cepat atau quick count pilkada DKI Jakarta 2017 telah dirilis oleh beberapa lembaga survei Indonesia.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News