Agus: Semoga Kasus e-KTP Tak Sebabkan Guncangan Politik

Agus: Semoga Kasus e-KTP Tak Sebabkan Guncangan Politik
Agus Rahardjo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo mengatakan akan banyak nama orang penting disebut dalam persidangan perkara dugaan korupsi e-KTP yang akan digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

"Nanti anda tunggu kalau anda mendengarkan tuntutan yang dibacakan, anda akan sangat terkejut. Banyak orang (penting-red) yang namanya akan disebutkan di sana," kata Agus, saat ditanya wartawan soal kasus e-KTP di Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Jumat (3/3).

Agus datang ke KSP membahas penguatan kerja sama pencegahan korupsi dengan pemerintah. Selain Kepala KSP Teten Masduki, ada juga Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Nah, saat ditanya wartawan soal dugaan keterlibatan Ketua DPR RI Setya Novanto, Agus menjawab diplomatis.

"Nanti anda baca saja (dakwaannya). Anda dengarkan kemudian anda akan melihat. Mudah-mudahan tidak ada guncangan politik yang besar karena namanya yang disebutkan banyak sekali," beber pendiri sekaligus mantan Kepala LKPP itu. (fat/jpnn)


 Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo mengatakan akan banyak nama orang penting disebut dalam persidangan perkara dugaan korupsi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News