Agus-Sylvi Tak Merasa Terancam dengan Elektabilitas Ahok-Djarot

Agus-Sylvi Tak Merasa Terancam dengan Elektabilitas Ahok-Djarot
Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim pemenangan pasangan  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), menepis anggapan bahwa pihaknya terancam dengan elektabilitas pasangan petahana, Basuki Purnama-Djarot Saiful (Ahok-Djarot) yang masih di atas angin.

Juru bicara Agus-Sylvi, Didi Irawadi Syamsudin, mengatakan bahwa Agus-Sylvi sama sekali tak merasa terancam dengan elektabilitas Ahok. Apalagi, menurut dia, tingkat akseptabilitas pasangan Agus-Sylvi semakin baik.

"Mereka (tim Ahok-Djarot) menduga ada yang terancam. Intinya begini, orang yang disukai oleh elemen masyarakat tidak mungkin merasa terancam," ucap Didi, Sabtu (12/11).

Dia menegaskan, penolakan masyarakat terhadap keberadaan Ahok di lingkungan mereka adalah akibat ulah Ahok sendiri. 

"Jangan-jangan ada salah satu calon tertentu, kami enggak usah sebut nama, mungkin karena tidak terkontrol dalam bertutur kata, dalam bersikap, itu yang menjadi masalah. Jadi, jangan bilang ada yang merasa terancam, kami aman-aman saja kok," tambahnya. (ald/rmol/jpnn)


JAKARTA - Tim pemenangan pasangan  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), menepis anggapan bahwa pihaknya terancam dengan elektabilitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News