Agus Ucapkan Terima Kasih, Air Mata Annisa Pohan Tumpah

Agus Ucapkan Terima Kasih, Air Mata Annisa Pohan Tumpah
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Annisa Pohan tak bisa menahan air matanya saat suaminya Agus Harimurti Yudhoyono mengakui kekalahannya dan tidak bisa melenggang ke putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

Air mata ibu satu anak itu langsung tumpah saat Agus mengucapkan terima kasih kepada dirinya dan putri tercinta Almaira Tunggadewi Yudhoyono.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga tercinta, khususnya Annisa istri saya dan Aira putri saya yang mendampingi saya berjuang," ujar Agus di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2) malam.

Pada saat mengucapkan terima kasih itu, Agus dengan nada bergetar seolah menahan kegetirannya karena tidak bisa lanjut ke putaran kedua.

Sementara pasangannya Sylviana Murni hanya menundukan kepala.

"Mohon maaf saya tidak banyak menemani Aira. Tapi ini pasti ada hikmah untuk keluarga kecil kami, untuk kita semua, dan semua bagsa Indonesia," katanya.

Setelah itu Annisa Pohan tampak mengusap mata dan pipinya karena tak kuasa membenung kesedihan dan ketabahan sang suami.(cr2/JPG)


Annisa Pohan tak bisa menahan air matanya saat suaminya Agus Harimurti Yudhoyono mengakui kekalahannya dan tidak bisa melenggang ke putaran kedua


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News