Agustiar Sabran: PDIP Sudah Teruji, Tak Gentar & Tetap Solid

Agustiar Sabran: PDIP Sudah Teruji, Tak Gentar & Tetap Solid
Politikus PDI Perjuangan Agustiar Sabran. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Agustiar Sabran mengajak seluruh kader partai untuk memenangi Pemilu 2024, baik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

"PDIP dikenal sebagai partai yang solid memegang teguh persatuan Indonesia. PDIP sudah teruji dari masa lalu, dari soal pengkhianatan dan cobaan lainnya. Kami tidak gentar dan tetap solid di 2024 ini," ujar Agustiar.

"Di 2024 ini mari menjemput kemenangan dengan kebenaran. Sesuai tema HUT PDIP, Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang," imbuh anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Agustiar Sabran juga mengutip pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri saat berpidato dalam perayaan HUT ke-51 PDIP, Rabu (10/1), soal kutipan Rasulullah SAW kepada seorang sahabatnya, Abu Dzar al-Ghifari, yakni qulilhaqqawalau kana murran, yang bermakna sampaikanlah kebenaran meskipun itu pahit.

"PDIP selalu menjunjung tinggi kebenaran, walaupun itu pahit, tetapi ini semua dilakukan demi rakyat. Karena rakyat adalah segalanya," katanya.

"Semoga pemilu kali ini berjalan damai dan sukses, sama-sama menjaga keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta," imbuhnya.

Pada perayaan HUT ke-51 PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan kemarin, Agustiar hadir secara virtual.

"Ibu Megawati dalam sambutannya mengatakan, 51 tahun PDIP berdiri bukan karena elite, tetapi karena rakyat. PDIP meraih kemenangan karena rakyat cinta partai ini, partai yang lahir dari wong cilik," ujar Agustiar. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Agustiar Sabran mengajak seluruh kader PDIP solid menuju kemenangan di Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News