Ah, Masa Video Anggota Dewan Nyabu Dipicu Cinta Segi Tiga?

Ah, Masa Video Anggota Dewan Nyabu Dipicu Cinta Segi Tiga?
Wakil Ketua DPRD Padangpariaman, Januar Bakri (tengah baju batik), usai menjalani pemeriksaan di kantor BNN Provinsi Sumbar, Senin (10/10). Foto: padangekspress/jpg

jpnn.com - PADANGPARIAMAN – Kasus video dua anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman mengonsumsi sabu-sabu masih menjadi bahan perbincangan di Sumatera Barat.

Bahkan ada hal baru yang menarik perhatian dari kasus itu setelah pengakuan kedua anggota DPRD Padangpariaman, Januar Bakrie dan Salman Hardani muncul di media. Kini keduanya diduga terlibat cinta segitiga dengan seorang wanita.

Setelah video dua anggota dewan itu menjadi viral di media sosial, muncul lagi postingan baru yang menyebut jika video nyabu itu tersebar dilatari masalah asmara. Adalah pemilik akun Zulbahri memposting informasi di laman facebook miliknya.

Zulbahri yang memiliki profil pernah belajar di Fakultas Hukum Universitas Andalas ini dan di SMA 2 Padang ini menyebut, “Menurut informasi yang layak dipercaya, ternyata mencuatnya vidio dopping tersebut, adalah dipicu skandal asmara cinta segitiga, seorang cewek dengan inisial SSK yang menjadi rebutan dengan oknum lainnya.”

Kemudian, Zulbahri melanjutkan tulisannya, “Konon kabarnya cewek tersebut, berikut dengan oknum lainnya itu. Dalam waktu dekat akan dilaporkan ke polisi, termasuk kepada istri oknum tersebut. Dan konon kabarnya oknum tersebut juga punya masalah yang tak kalah dahsyatnya dengan tragedi dopping tersebut.”

Postingan yang ditulis pada 8 Oktober pukul 19.52 WIB itu di-like 45 orang, serta mendapat 26 komentar dan telah dibagikan dua kali, hingga Senin (10/10) pukul 16.36 WIB.

Dalam postingan itu juga dituliskan bahwa akan ada prediksi saling serang anggota dewan yang ada di video. ”Kita tunggu saja episode selanjutnya, mereka akan saling serang satu sama lainnya, buka membuka aib satu sama lainnya, yang nggak boleh mereka buka bukaan busana, apalagi sampai telanjang,” tulis akun Zulbahri.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Padangpariaman Happy Neldi, kepada wartawan, mengaku belum mendapatkan informasi tentang postingan yang mengaitkan skandal cinta segitiga dengan tersebarnya video sabu dua oknum anggota DPRD Padangpariaman itu.

PADANGPARIAMAN – Kasus video dua anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman mengonsumsi sabu-sabu masih menjadi bahan perbincangan di Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News