Ah, Sule Mulai Tak Canggung Sebut Nama Naomi Zaskia

Ah, Sule Mulai Tak Canggung Sebut Nama Naomi Zaskia
Sule. Foto: Instagram Sule

jpnn.com, JAKARTA - Beredar kabar Sule punya kedekatan dengan aktris Naomi Zaskia. Meski belum menegaskan status hubungan mereka, Sule tak sungkan untuk melontarkan ”kode-kode”.

Salah satunya terlihat ketika komedian 42 tahun itu memberikan kejutan ulang tahun untuk anaknya, Putri Delina.

Momen tersebut terekam dalam vlog yang berjudul Hadiah Rumah untuk Ulang Tahun Putri!! yang diunggah di kanal YouTube Sule Senin (29/4).

Saat Putri menyuapkan kue ulang tahun kepada ayahnya, Sule menyebutkan orang-orang terdekat yang tidak bisa hadir ketika itu. ”Buat Iky (Rizky Febian, Red), buat mama,” sebut dia.

Lalu, ada yang nyeletuk, ”Buat siapa lagi?” Sule menyahut cepat, ”Buat Tante Naomi,” ujar dia, lalu disambut tawa orang-orang yang hadir dalam pesta kejutan itu. Dalam surprise kedua buat Putri, Naomi bergabung dengan keluarga Sule.

BACA JUGA: Tiga Artis Caleg dari PKB Berpeluang Besar Lolos ke Senayan

Sebelum itu, Sule dan Naomi juga terlihat dekat saat berlibur bersama keluarga Sule di sebuah taman bermain di Bogor. Dalam vlognya, Sule memberanikan diri menaiki wahana ekstrem demi memenuhi permintaan Naomi.

Ketika ditanya apakah yakin untuk mencoba wahana itu, ”Serius! Demi dia,” kata Sule, lantas menunjuk Naomi di sampingnya.

Sudah cukup lama Sule dikabarkan dekat dengan Naomi Zaskia dan kini komedian ternama itu sudah berani menyebut nama aktris itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News