Aha, Beginilah Gaya LC di Bali demi Sambut Hari Kartini

Aha, Beginilah Gaya LC di Bali demi Sambut Hari Kartini
BERKEBAYA: Penampilan pemandu lagu atau LC karaoke di sebuah tempat hiburan di Denpasar, Bali untuk menyambut Hari Kartini. Foto: Virgilius Gheryl Ngalong/Bali Express

jpnn.com, DENPASAR - Ada yang menarik dan berbeda dari suguhan party di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jalan Imam Bonjol nomor 386, Denpasar, Bali untuk menyambut Hari Kartini, Sabtu (21/4). Tempat hiburan malam yang cukup ternama itu mengemas tema Hari Kartini untuk mendandani para pemandu lagunya atau ladies companion (LC).

Aris Mardani selaku asisten manajer di tempat hiburan malam itu mengatakan, pihaknya meramaikan Hari Kartini dengan menggelar event bertitel The Natural Beauty. Event itu sebagai cara mengenang jasa Kartini dengan menampilkan kecantikan alami.

“Kami mengemas event yang nantinya akan diperlihatkan tentang pesona kecantikan alami dari kaum perempuan,” ujarnya.

Dia menambahkan, tujuan event itu adalah untuk mengangkat arti kecantikan yang alami. “Ya, hari Kartini ini juga kan bisa dibilang Woman’s Day, jadi semua hal tentang keistimewaan yang ada pada wanita akan kami ciptakan di sini,” lanjutnya.

Keistimewaan itu pula yang akan diperlihatkan para LC dan staf di tempat hiburan malam tersebut. Para LC berparas cantik akan didandani secara sederhana, namun tetap terlihat elegan.

Mereka akan mengenakan kebaya dengan bawahan rok batik. Namun, tetap ada unsur seksi.

Aris yang biasa disapa dengan panggilan Mr Black itu meyakini pengunjung akan terpesona oleh penampilan LC di tempat hiburan malam yang dikelolanya. Terlebih, kostum yang dikenakan para LC tetap mengandung kekayaan budaya Indonesia.

“Pengunjung yang akan datang nanti tentunya akan terpesona dengan kehadiran ladies-ladies cantik alami dari EC Bali. Mereka akan mengenakan kebaya dan dengan balutan bawahan rok batik yang seksi. Ya, kami juga ingin memperkenalkan kekayaan kebudayaan tenun batik dan kebaya di hadapan pengunjung,” tuturnya.

Para pemandu lagu atau LC di sebuah tempat hiburan malam di Bali akan mengenakan kebaya dengan bawahan rok batik pendek untuk menyambut Hari Kartini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News