Aher Minta Panpel Tak Ambil Risiko saat Cuaca Buruk

Aher Minta Panpel Tak Ambil Risiko saat Cuaca Buruk
Ilustrasi. Foto: pon-peparnas2016jabar

jpnn.com - BANDUNG - Ketua PON XIX/2016 Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) meminta panita pertandingan setiap cabang olahraga (cabor) tidak mengambil risiko sekecil mungkin saat cuaca buruk.

Beberapa waktu belakangan, Jawa Barat memang kerap didera cuaca buruk. Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, Aher mewantiwanti panpel tak kompromi untuk menghentikan pertandingan.

"Imbauannya kepada panpel tolong perhatikan cuaca dengan baik, terutama venue atau cabor yang erat kaitannya dengan cuaca, seperti peristiwa di cabor gantole kemarin," kata Aher dikutip laman resmi PON.

Memang, cuaca yang buruk harus memakan korban. Pada Minggu (18/9), atlet gantole hilang kontak karena tertiup angin kencang.

"Kalau situasi atau cuaca berbahaya ya jangan ada pertandingan. Panpel ketika melihat cuaca berubah, lihat ada badai angin, ada angin kencang, cuaca buruk yang membahayakan, ya setop, jangan ada pertandingan," tandasnya. (ies/jpg/jpnn)


BANDUNG - Ketua PON XIX/2016 Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) meminta panita pertandingan setiap cabang olahraga (cabor) tidak mengambil risiko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News