Ahli Spiritual Sebut Pembunuh Siswi SMK Bogor Seorang Chef

Ahli Spiritual Sebut Pembunuh Siswi SMK Bogor Seorang Chef
Pemakaman Adriana Yubelia Noven Cahya, yang tewas ditusuk orang tak dikenal Selasa (8/1). Foto: ist

jpnn.com, BOGOR - Satu bulan sudah kasus penusukan terhadap siswi SMK Bogor belum juga terungkap. Jejak pelaku pembunuhan Adriana Yubelia Noven (17), siswi SMK Baranangsiang Bogor itu seperti hilang begitu saja.

Ahli spiritual, Roni Sanghyang Naga pun mencoba menewarang siapa pelaku yang tega membunuh gadis cantik asal Bandung yang bercita-cita jadi desainer itu.

Dari penerawangan Roni Sanghyang, pelaku langsung melarikan diri dengan naik angkutan kota jurusan 03 ke arah Ardio.

Pelaku menemui temannya bernama AP untuk ganti baju lantaran noda darah yang ada di bajunya masih menempel. Kemudian pelaku langsung pergi ke arah stasiun untuk naik kereta ke arah Bojonggede.

(Baca juga: Ternyata Pembunuh Siswi SMK Bogor Cukup Pintar)

“Saya sudah sampaikan hal itu sekitar dua hari usai kejadian pembunuhan. Tapi mereka seperti tidak menghiraukannya, selang satu minggu kemudian baru pihak kepolisian cek kronologi yang saya berikan, ternyata betul semua. Saya sampai bilang profesi pelaku itu chef dan motifnya membunuh karena sakit hati,” ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, jika arahannya dilakukan dengan segara mungkin saat ini pelakunya sudah tertangkap. Pasalnya saat melarikan diri, kaki pelaku sempat terkilir terkena anak tangga.

“Kalau waktu itu dilakukan kan lebih mudah. Tinggal dilihat saja kakinya, benar tidak kaki dia terluka atau terkilir. Kalau benar itu pelakunya. Apalagi saat melakukan pembunuhan, pelaku saat itu sedang izin tidak kerja, pas dikonfirmasi ternyata memang benar dia hari itu tidak masuk kerja,” ujarnya. (adi/ysp)


Menurut ahli spiritual, kaki pelaku pembunuhan siswi SMK Bogor sempat terkilir kena anak tangga.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News