Polisi Kumpulkan Bukti Lain untuk Menjerat Pembunuh Noven Cahya Sebagai Tersangka

Polisi Kumpulkan Bukti Lain untuk Menjerat Pembunuh Noven Cahya Sebagai Tersangka
Petugas memeriksa jasad siswi SMK Baranangsiang Bogor yang tewas ditusuk orang tak dikenal, Selasa (8/1). Foto: dari radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor.

Namun, Polresta Bogor Kota sepertinya sangat hati-hati dalam menangani kasus tersebut. Polisi hingga kini masih melengkapi bukti lain untuk menjerat pelaku sebagai tersangka.

Wakapolres Bogor Kota AKBP Muhammad Arsal Sahban menjelaskan, penyidik sudah memiliki petunjuk kuat yang mengarah kepada pelakunya. “Petunjuknya sudah ada,” ujar Arsal kepada wartawan.

Arsal mengatakan, penyidik sangat berhati-hati dalam menangani kasus ini. Sehingga memerlukan tambahan alat bukti lain untuk memperkuat petunjuk tersebut. “Supaya tidak dapat lepas dari jerat hukum nantinya,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan mantan Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Niko Narullah Adi Putra. Ia menyebut kasus pembunuhan Noven sudah menemukan titik terang.

“Petunjuk ke arah sana sudah ada. Nanti rekan-rekan dari Polres Bogor Kota yang menindaklanjuti,” ujar dia.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser sebelumnya juga menegaskan tengah melengkapi bukti-bukti untuk menjadikan terduga pelaku tersebut sebagai tersangka.

“Seperti saya bilang, kan, masih kami tindak lanjuti. Yang diduga tersangka sudah ada, keberadaannya sudah (diketahui). Cuma pemenuhan bukti-bukti,” kata Hendri Fiuser kepada wartawan, Selasa (31/12).

Polresta Bogor Kota masih melengkapi bukti lain untuk menjerat pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya sebagai tersangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News