Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor

Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor
Andriana Yubelia Noven Cahya semasa hidup. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polresta Bogor Kota telah mengidentifikasi profil orang-orang yang diindikasikan sebagai pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang, yang ditusuk oleh pria tak dikenal di sebuah Gang di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, pada 8 Januari 2019 lalu.

Namun, Polresta Bogor Kota enggan menyebutkan siapa ketiga pelaku yang diidentifikasi sebagai pelaku.

“Ada dua-tiga orang sebagai pelaku pembunuhan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baranangsiang, Noven. bukan di wilayah Bogor, tapi luar Bogor. Sedang dilakukan pengejaran,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser Hendri ditemui di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor Mulai Terkuak

Menurut Hendri, tiga orang yang diindikasikan polisi sebagai pelaku penikam siswi asal Bandung ini belum pernah tersentuh penyelidikan polisi, baik sebagai saksi ataupun sebagai orang yang dicurigai.

“Kami sedang mengajukan permohonan data lagi, untuk melihat yang belum lengkap, mungkin dalam minggu ini datanya bisa keluar, setelah itu kami akan tahu,” katanya. (adi/pb)


Tiga orang yang diindikasikan polisi sebagai pelaku penikam Adriana Noven Cahya belum pernah tersentuh penyelidikan polisi, baik sebagai saksi ataupun sebagai orang yang dicurigai.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News