Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor Mulai Terkuak

Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor Mulai Terkuak
Andriana Yubelia Noven Cahya semasa hidup. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polresta Bogor Kota telah mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, Andriana Yubelia Noven Cahya (18).

Namun untuk membuk­tikannya, polisi masih harus melakukan pendalaman, mulai dari kroscek alibi, keterangan saksi, bukti IT, dan hal lainnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menyatakan, saat ini penyidik masih terus melakukan pendalaman. Menurutnya, untuk penetapan tersangka belum bisa dilakukan, dikarenakan perlu pembuktian.

“Ya, kami kroscek alibi, ketera­ngan saksi, bukti IT, dan lain-lainnya. Pokoknya kami guna­kan scientific identification,” katanya.

BACA JUGA: Begini Kata Kapolres Perkembangan Kasus Kematian Siswi SMK Bogor

Saat ditanya jumlah orang yang diamankan, Hendri eng­gan menjawabnya. Dia hanya mene­gaskan bahwa orang yang diamankan masih berstatus ter­periksa.

“Ya, ada beberapa yang diamankan, sementara sta­tus­nya terperiksa,” tegasnya.

Hendri mengaku tidak mengetahui orang-orang yang diamankan apakah teman dekat korban atau bukan. “Beberapa orang yang diamankan belum diketahui apakah dekat, dekat banget atau apa. Nantilah,” sambungnya.

Untuk menetapkan tersangka pembunuh Noven Cahya, polisi masih harus melakukan pendalaman mulai dari kroscek alibi, keterangan saksi, bukti IT, dan hal lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News