Ahli Waris dan Sahabat Rendra Persoalkan Konser Kantata

Ahli Waris dan Sahabat Rendra Persoalkan Konser Kantata
Ahli Waris dan Sahabat Rendra Persoalkan Konser Kantata
JAKARTA - Malam ini Iwan Fals, Sawung Jabo dan Setiawan Djody akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) dengan mengusung Kantata Barock. Namun konser itu ternyata dipersoalkan oleh ahli waris WS Rendra.

Salah satu ahli waris yang juga putri Rendra, Clara Shinta, mempertanyakan hak cipta bagi almarhum ayahnya yang juga salah satu pendiri Kantata. Clara menilai tidak ada niat baik dari pihak PT AIRO  Swadaya Stupa selaku penyelenggara konser Kantata Barock untuk menghormati karya-karya WS Rendra.

Putri Rendra itu menyatakan bahwa pihaknya hanya diberi surat pemberitahuan tertanggal 27 Desember yang diterima pada tanggal 28 Desember lalu perihal konser Kantata Barock yang akan membawakan karya-karya WS Rendra. Yang dipersoalkan Clara bukanlah Djody, Iwan Fals ataupun Sawung Jabo, tetapi Airo selaku penyelenggara.

"Pertemanan ayah saya (WS Rendra,red) dengan Mas Djody ternyata tak membuat masalah ini menjadi lebih baik. Kalau ada urusan biasanya Mas Djody kirim BBM (pesan BlackBerry). Tapi kok yang ini tidak direken (ditanggapi)," kata Clara dalam jumpa pers di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

JAKARTA - Malam ini Iwan Fals, Sawung Jabo dan Setiawan Djody akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) dengan mengusung Kantata Barock. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News