JPNN.com

Komunitas

AHM Ajak Penggemar Honda PCX Touring Mewah di Bali

Sabtu, 14 Desember 2019 – 03:00 WIB
AHM Ajak Penggemar Honda PCX Touring Mewah di Bali - JPNN.com
Honda PCX Luxurious Trip 2019 di Bali. Foto: AHM

jpnn.com - PT Astra Honda Motor (AHM), mengajak 36 pengendara merasakan kenyamanan menunggangi Honda PCX mengelilingi Pulau Bali, dalam kegiatan bertajuk PCX Luxurious Trip, (14-15/12). 

Sesuai namanya, jelajah Pulau Dewata dengan Honda PCX sengaja dikonsep dalam bentuk touring yang menyenangkan, dengan mengunjungi destinasi wisata eksotis dan menawan di Bali.

PCX Luxurious Trip diikuti bikers yang berasal dari beberapa komunitas pencinta Honda PCX dari seluruh pelosok nusantara, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Touring PCX Luxurious menyusuri Pulau Bali dengan jarak tempuh sekitar 393 km selama 2 hari perjalanan.

Para peserta berangkat dari titik awal perjalanan yaitu Dealer Astra Motor Teuku Umar, Denpasar.

Para bikers akan merasakan kenyamanan Honda PCX melewati kepadatan kota Denpasar sebelum menikmati jalan aspal berliku dengan ketangguhan performa Honda PCX menyusuri bagian utara Pulau Dewata.

AHM Ajak Penggemar Honda PCX Touring Mewah di Bali

Para pengendara kemudian berhenti sejenak untuk menikmati keindahan Handara Resort yang menjadi salah satu destinasi populer di Bali. Touring dilanjutkan dengan mengeksplorasi kenyamanan skutik 150 cc yang telah dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) melintasi jalan berliku dengan suasana hutan menuju Menjangan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha